Satgas TMMD Renovasi Masjid Miftahul Jannah Pangkut

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 24 Juli 2019 - 22:58 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kegiatan sasaran fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1014/Pbn terus berlanjut. Pada Selasa, 23 Juli 2019, Satgas TMMD bersama warga melaksanakan karya bhakti renovasi Masjid Miftahul Jannah di Dusun Sei Seribu, Kelurahan Pangkut, Kecamatan Arut Utara.

Komandan Koramil 1014-04/Aruta, Lettu Czi Yunus yang tergabung juga dalam Satgas TMMD mengungkapkan, sebanyak 70 orang, gabungan antara anggota Satgas TMMD dengan warga Kelurahan Pangkut bergotong royong melakukan renovasi atap Masjid. 

"Melalui kegiatan ini diharapkan warga akan semakin nyaman dalam menjalankan Ibadah dan terus terjalin kedekatan serta hubungan baik antara prajurit TNI dengan masyarakat kelurahan Pangkut," ujarnya dalam rilis Penrem kepada Borneonews, Rabu, 24 Juli 2019..

Lebih lanjut ia menuturkan, tampak kekompakan saat pengerjaan renovasi masjid. Masyarakat dan anggota kompak memanjat bangunan dan melangkah di susunan rusuk dan mulai membongkar atap Masjid. 

Sementara itu, Lurah Pangkut Guntur mengapresiasi kepada Satgas TMMD dan masyarakat yang terus bekerja bersama, bahu membahu dalam setiap pengerjaan sasaran fisik tersebut.

"Semoga setelah dilakukan renovasi akan menjadikan semangat baru bagi warga umtuk beribadah dan membawa keberkahan bagi seluruh warga Kelurahan Pangkut dan sekitarnya," tandasnya. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru