Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kondisi Keamanan Kabupaten Sukamara Sangat Kondusif

  • Oleh Norhasanah
  • 24 Juli 2019 - 23:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan, kondisi keamanan di daerah Kabupaten Sukamara saat ini sangat kondusif.

"Dari segi keamanan di Kabupaten Sukamara cukup kondusif, tidak pernah terjadi konflik antar masyarakat, angka kriminalitas juga tergolong rendah," ucap Windu Subagio pada acara ramah tamah bersama Waka Polda Kalimantan Tengah, Brigjen Rikwanto dikediamannya, Rabu, 24 Juli 2019.

Menurut Windu, meskipun Bumi Gawi Barinjam dihuni penduduk yang terdiri dari berbagai suku dan budaya, budaya gotong royong dan saling menghormati sangat terjaga di Kabupaten Sukamara.

"Kondusifitas yang terjaga dengan baik hingga saat ini tentunya tidak terlepas dari adanya kerjasama serta sinergitas yang baik anatara Pemerintah, Kepolisian, TNI, serta masyarakat Kabupaten Sukamara," ujar Windu.

Windu berharap, melalui kunjungan kerja Waka Polda ke Sukamara dapat memberikan masukan-masukan untuk pembangunan dan keamanan di Bumi Gawi Barinjam.

"Alhamdulillah atas kunjungan wakapolda, mudah-mudahan dengan pengalaman yang telah banyak, tentunya banyak berbagai hal-hal yang baik buat kita, terutama bagi kami pejabat-pejabat utama di Sukamara ini juga yang lain," harap Windu Subagio. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru