Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Ranting Bhayangkari Murung Bagikan Seragam dan Buku

  • Oleh Syahriansyah
  • 25 Juli 2019 - 00:38 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 67 Bhayangkari Ranting Murung menggelar bakti sosial dengan mengunjungi Sekolah Dasar (SD) di Desa Danau Usung dan Desa Bahitom, Rabu, 24 Juli 2019.

Ketua Bhayangkari ranting Murung, Rosine Rosa mengatakan, kegiatan bakti sosial berupa pemberian bingkisan yang berisi seragam sekolah, buku dan alat tulis kepada anak didik sekolah dasar. 

Pemberian tersebut bertujuan sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari sebagai organisasi istri Polri dalam berbagai aspek, salah satunya di bidang pendidikan. 

"Kita melaksanakan bakti sosial ini dengan menyambangi beberapa sekolah dasar bertujuan memberikan perhatian kepada anak didik terutama kepada kalangan anak didik yang kurang mampu," tuturnya. 

Di tempat bersamaan Polsek Murung, Ipda Yulianto yang turut hadir dalam pelaksanaan bakti sosial ini mengapresiasi apa yang dilaksanakan oleh Bhayangkari ranting Murung dalam rangka HKGB ke 67 ini. 

"Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini oleh jajaran Bhayangkari Ranting Murung bisa bermanfaat bagi anak didik kita di Kecamatan Murung sehingga bisa berdampak positif bagi anak didik dan orang tua murid," pungkasnya. (RIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru