Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Waka Polda Kalteng Apresiasi Polres Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 25 Juli 2019 - 01:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Waka Polda Kalteng Brigjen Rikwanto memberikan apresiasi kepada Polres Sukamara. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Sukamara AKBP Suliatiyono saat diwawancarai.

"Dalam kunjugan Waka Polda Kalteng, beliau sangat apresasi kepada Polres Sukamara, karena dilihat dari kinerjanya, dilihat dari solidaritasnya," kata AKBP Suliatoyono, Rabu, 24 Juli 2019.

Menurut Kapolres, untuk tingkat kriminal di Kabupaten Sukamara sangat kurang sehingga Keamanan dan Ketertiban masyarakat harus terus dijaga.

"Alhamdulilah di Kabupaten Sukamara ini, untuk tingkat kriminalnya tidak ada yang menonjol, jadi memang sudah seperti kita ketahui bersama, tingkat kriminalnya sangat berkurang," ujarnya.

Waka Polda Kalteng juga berpesan agar seluruh personel Polres Sukamara selalu memotivasi diri dengan terus meningkatkan pengetahuan anggota dalam melaksanakan tugas.

"Beliau juga berpesan agar kita meningkatkan pengetahuan, ilmu-ilmu kita tentang kepolisian," kata Sulistiyono.

Sementara itu, Waka Polda Kalteng, Brigjen Rikwanto dalam kunjungannya menyampaikan beberapa hal, terutama berkaitan dengan perlunya kerjasama antara pemerintah daerah dengan Polri dan TNI dalam menjaga situasi kamtibmas.

"Kerjasama yang dimaksud adalah bagaimana menjaga situasi kondisi ketertiban dan keamanan, sehingga berpengaruh pada kondisi perekonomian wilayah itu, begitu juga dengan di Sukamara," jelas Rikwanto. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru