Anggota Polres Katingan Mendadak Dites Urine 

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 Juli 2019 - 15:32 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Puluhan personel Polres Katingan mendadak dites urine, Kamis, 25 Juli 2019.

Tes urine yang dipusatkan di Mapolres Katingan ini dilakukan Divisi Propam Polri bekerjasama dengan Bid Propam Polda Kalteng, ini dipimpin Kabag Gaktibplin Div Propam Polri Kombespol Agung Setiatno beserta tim di Polres Katingan.

Sebelum tes urine, anggota Polres Katingan lebih dulu melaksanakan apel pagi. Ketua tim  Kombespol Agung Setiatno memberikan arahan tentang aturan disiplin bagi anggota Polri, mulai dari ketentuan penggunaan seragam bagi anggota Polri dan ASN, sikap tampang dan perilaku yang baik sebagai anggota Polri yang dilanjutkan dengan pengecekan administrasi perorangan anggota Polri dan ASN seperti, SIM, STNK, KTP, dan kartu tanda anggota.

Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting, mengatakan Polres Katingan terus berupaya agar pelayanan kepada masyarakat bisa dilakukan dengan baik dan anggota Polri pun harus bisa memberikan pelayanan yang baik.

Sehingga anggota Polri juga terbebas dari penggunaan narkoba, sehingga perlu diadakan test urine bagi  anggota Polri dan ASN. 

Pemeriksaan urine dilakukan langsung oleh tim dari Mabes Polri yang datang ke Polda Kalteng dan jajarannya untuk menjalankan tugasnya, memeriksa urine anggota Polri, agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru