Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Balangan Pelajari Bantuan Dana Hibah dan Bansos di Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 25 Juli 2019 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - DPRD Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan pada Kamis, 25 Juli 2019, melakukan kunjungan kerja ke Palangka Raya. Tujuan kunjungan mereka untuk mempelajari terkait dana hibah dan bantuan sosial.

"Mereka sampaikan tadi terkait kendala-kendala yang dihadapi oleh pihak Pemerintah Kabupaten Balangan, yakni menyangkut persoalan teknis pemberian dana hibah bansos tersebut," kata Ketua Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Beta Syailendra usai menerima kunjungan kerja tersebut.

Mulai dari cara pengajuannya, lanjut Beta, bagaimana dengan proses verifikasi di lapangan hingga siapa saja yang bisa menerima hibah bansos tersebut.

"Jadi ada diskusi dan saling bertukar pikiran serta sharing pengalaman terkait penggunaan dana hibah bansos ini. Secara umum juga telah kita sampaikan jika di Palangka Raya sendiri selama ini untuk dana hibah bansos sudah berjalan dengan cukup baik," jelas Beta Syailendra.

Kedatangan Komisi I DPRD Balangan yang dipimpin oleh Ketua Komisi I Rusdianyah, bersama dengan delapan anggotanya adalah untuk mempelajari terkait problematika penganggaran dana hibah dan bantuan sosial (Bansos) yang bersumber dari APBD.

"Kita sampaikan secara umum di sini sudah berjalan sesuai dengan ketentuan serta aturan yang berlaku," tutur Beta lagi. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru