Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penjual Bendera Mulai Warnai Kota Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 25 Juli 2019 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Para penjual bendera sudah mulai tampak mewarnai jalan-jalan Kota Palangka Raya. Meskipun 17 Agustus masih sekitar dua mingguan lagi, hampir di setiap titik Kota Cantik mudah ditemui pada pedagang bendera ini.

Salah satunya yang ada di Jalan Tjilik Riwut, Palangka Raya. Tidak kurang dari 5 pedagang setiap kilometer tampak mengikatkan bendera-bendera dagangannya di pohon-pohon pinggir jalan.

"Iya kami sudah mulai jualan dari 22 kemarin karena memang sudah banyak yang cari bendera untuk agustusan," kata Eddy, salah seorang pedagang bendera di dekat Kantor Wali Kota Palangka Raya.

Meski demikian, Eddy mengaku kalau pembelinya tidak bisa dikatakan banyak, tetapi menurutnya sudah lumayan. "Kami dari Garut, mengadu peruntungan menjual bendera di Palangka Raya," jelasnya lagi.

Sudah beberapa tahun ini, menurut Eddy, dirinya bersama beberapa rekan lainnya berjualan bendera di Palangka Raya. "Jadi kalau sudah selesai 17-an Agustus ya saya pulang lagi ke Garut," jelasnya.

Sementara untuk kisaran harga bendera yang ia jual, Eddy mengaku rentang harga mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 100 ribu sesuai ukuran bendera yang juga berbeda-beda. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru