Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi masih Selidiki Pembuangan Bayi di Jalan Cut Nyak Dien

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 Juli 2019 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus pembuangan mayat bayi yang ditemukan membusuk dalam kresek di tepi Jalan Cut Nyak Dien, Sampit, Kamis, 25 Juli 2019 sore. 

"Kasus tersebut masih kami selidiki, sambil berkoordinasi dengan Polres Kotim," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Ketapang AKP Wiwin Junianto Supriyadi. 

Saat ini bayi yang ditemukan tersebut langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Murjani Sampit, untuk dilakukan visum. Karena hingga saat ini belum diketahui persis jenis kelamin dari bayi tersebut. Polisi juga sudah melakukan olah TKP di tempat kejadian, dan juga memasang police line. 

Sementara, bayi tersebut ditemukan pertama kali saat Arif yang merupakan pemilik bengkel di sekitar jalan tersebut, hendak mancing di sekitar parit yang ada di daerah itu. Namun belum sempat melabuhkan umpan ke dalam parit, dirinya mencium aroma bau busuk. 

Karena penasaran, dirinya langsung mencari sumber bau tersebut. Dan melihat ada kantong kresek bertuliskan matahari dikerumuni lalat. Sehingga diapun berupaya membukanya, dan ternyata isinya adalah sesosok bayi yang sudah membusuk. 

"Sempat kaget saya saat membuka isi kresek tersebut, karena berisikan bayi yang sudah membusuk," kata Arif. 

Mendapati hal tersebut, dirinya langsung memanggil warga sekitar dan menghubungi aparat kepolisian. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru