Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purbalingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Teweh Tengah Amankan Dua Mobil Angkut BBM Subsidi

  • Oleh Ramadani
  • 26 Juli 2019 - 08:12 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sebanyak kurang lebih dua ton minyak bersubsidi yang diangkut mengunakan dua mobil dengan nopol DA 1445 AE dan DD 452 AW diamankan jajaran Polsekta Teweh Tengah di Jalan Brigjend Katamso, Muara Teweh.

Kedua pelaku yang mengemudikan kedua mobil pengangkut minyak bersubsidi tersebut berinisial YM dan UM. Mereka diamankan pada Kamis, 25 Juli 2019 sekitar pukul 15.00 WIB sore.

Kapolsekta Teweh Tengah  AKP Erwin Togar Hasan mengatakan, penangkapan berdasarkan laporan warga bahwa banyak yang melakukan penimbunan BBM bersubsidi di wilayah hukum Polsek Teweh Tengah.

Kemudian petugas pun langsung melakukan pengecekan dan menemukan dua mobil pengakut BBM yang dikemudikan YM dan UM.

"Saat kita melakukan pengecekan ternyata kedua mobil tersebut berisi BBM sekitar 30 dirigen yang dibawa masing- masing  pelaku, dengan jumlah keseluruhan sekitar kurang lebih dua ton," ujar Erwin Togar.

Kemudian, lanjut Kasat, saat pihaknya melakukan introgasi terhadap kedua pelaku, ternyata BBM yang di bawa merupakan minyak subsidi.

"Kedua pelaku pun langsung kita amankan dan kita proses lebih lanjut,. sementara barang bukti telah kita amankan di Polsekta Teweh Tengah” jelasnya. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru