Kalteng Putra Harus Bangkit Raih Kemenangan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 26 Juli 2019 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalteng Putra harus bangkit untuk meraih kemenangan dalam lanjutan kompetisi Liga 1. Sore ini, Jumat, 26 Juli 2019, akan menjadi tantangan besar untuk membuktikan mampu tidaknya mengakhiri rentetan kekalahan. Yakni menghadapi tim tuan rumah, Tira Persikabo.

Meski tidak mudah, tim berjuluk Laskar Isen Mulang akan berkerja keras mewujudkan tekadnya memetik poin penuh. 

Secara posisi klasemen sementara, Kalteng Putra tertinggal jauh dari pemuncak klasemen tersebut. Saat ini, Kalteng Putra baru mengumpulkan 8 poin dari 9 laga. Poin tersebut terkumpul berkat berkat 2 kali menang, 2 imbang dan 5 kalah.

Dari 5 kekalahan itu, 4 laga terakhir merupakan kekalahan secara berturut-turut. Yaitu kalah di tangan Borneo FC 0 - 1, PSS Sleman 0 - 2, Persela Lamongan 0-3 dan Persib Bandung 0 - 2.

Sedangkan Tira Persikabo sudah mengemas 20 poin dari 10 laga. Perolehan poin itu menempatkan pada posisi atas klasemen sementara.

"Pemain sudah semangat karena harus berjuang keluar dari kesulitan. Akan bekerja keras untuk mendapatkan poin," kata Pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliveira.

Target meraih poin penuh juga disampaikan Sekretaris Tim Kalteng Putra, Sigit Wido. Ia berharap, target tersebut dapat terwujud dengan baik. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru