Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Hulu Sungai Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MTQ Tingkat Kabupaten Kapuas Dilaksanakan Oktober

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Juli 2019 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Kapuas telah menggelar rapat internal membahas persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran atau MTQ ke - 44 tingkat kabupaten tahun 2019. 

Rapat dipimpin Ketua LPTQ Kabupaten Kapuas KH Muchtar Ruslan didampingi Camat Selat Noor Rahman, Wakil Ketua LPTQ Kapuas H Hamidhan dan Sekretaris Umum LPTQ Kapuas Suwarno Muriyat, bertempat di Setda Kapuas pada 26 Juli 2019.

Dalam rapat tersebut Ketua LPTQ Kabupaten Kapuas KH Muchtar Ruslan mengatakan bahwa kegiatan MTQ ke - 44 tingkat kabupaten akan dilaksanakan di Kecamatan Selat pada Oktober 2019. 

Ruslan menjelaskan untuk waktu pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten itu digeser waktu pelaksanaannya, yang sebelumnya diantara bulan Maret atau April. 

"Perubahan jadwal kegiatan MTQ tingkat kabupaten ini menyesuaikan agenda kegiatan LPTQ  di tingkat provinsi serta mempermudah dalam melakukan pembinaan," ucap Ruslan kepada wartawan usai rapat.

Sedangkan, menurut dia untuk tanggal pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat kabupaten masih dalam tahap koordinasi dengan agenda pimpinan daerah.

"Secepatnya dalam rapat selanjutnya akan ditentukan terkait tanggal pastinya. Yang jelas akan dilaksanakan bulan Oktober," jelasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru