Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panitia MTQ Kapuas Minta Matangkan Persiapan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Juli 2019 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran atau MTQ ke - 44 tingkat Kabupaten Kapuas direncanakan akan diselenggarakan pada Oktober 2019 di Kecamatan Selat.

Terkait itu, Ketua LPTQ Kapuas KH Muchtar Ruslan menyebutkan bahwa persiapan kegiatan ini MTQ ini cukup pendek yaitu sekitar dua bulan lagi. Sehingga diharapkan persiapan yang matang dari panitia.

Adapun yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia Pelaksana MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Kapuas ialah Camat Selat Noor Rahman.

"Tentunya kami mengharapkan semua pihak khususnya panitia pelaksana yang ditunjuk untuk dapat bekerja dengan bersungguh-sungguh," harap KH Muchtar Ruslan kepada wartawan, Jumat, 26 Juli 2019.

Sementara itu, Camat Selat Noor Rahman yang juga ditunjuk sebagai Ketua Pelaksana kegiatan MTQ mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari pengurus LPTQ Kabupaten Kapuas  yang menunjuk Kecamatan Selat sebagai tuan rumah MTQ tingkat kabupaten tahun 2019.

Rahman mengungkapkan sangat bersemangat untuk mensukseskan kegiatan dan berharap dengan dukungan yang ada menghasilkan pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten yang baik dan meriah. 

"Mudah-mudahan dengan kebersamaan kita ini dapat melaksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya," ucap Rahman. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru