Ini 8 Pj Kepala Desa Dilantik Bupati Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 26 Juli 2019 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas melantik delapan penjabat atau Pj kepala desa di aula Bappelitbang, Jumat, 26 Juli 2019 sore ini.

Kedelapan Pj kepala desa yang dilantik orang nomor satu di Katingan ini, yaitu, Suparman sebagai Pj Kepala Desa Tarusan Danum Kecamatan Tewang Sanggalang Garing.

Kemudian Hermisu sebagai Pj Kepala Desa Tewang Baringin Kecamatan Tewang Sanggalang Garing, Alesdi sebagai Pj Kuluk Leleng,Kecamatan Marikit dan Hewa sebagai Pj Tangan Tangko Kecamatan Marikit.

Kemudian Duak Rahmanto sebagai Pj Kepala Desa Telaga Kecamatan Kamipang, Suwandi sebagai Pj Kepala Desa Tewang Kampung Kecamatan Mendawai, Supian Noor sebagai Pj Kepala Desa Teluk Sebulu Kecamatan Mendawai dan Agus Panipasma sebagai Pj Kepala Desa Perigi Kecamatan Mendawai.

Dalam kesempatan ini Bupati Sakariyas mengatakan masa jabatan kepala desa berlaku sejak dilantik. Artinya bahwa masa jabatan penjabat kepala desa akan berakhir dengan sendirinya apabila kepala desa definitif telah dilantik.

"Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung proses pengangkatan penjabat kepala desa ini sehingga dapat terlaksana sesuai dengan ketentuan yang berlaku," kata Bupati Sakariyas. (ABDUL GOFUR/B-5) 

Berita Terbaru