Wakil Bupati Apresiasi Kinerja Direktur PDAM Puruk Cahu 

  • Oleh Syahriansyah
  • 26 Juli 2019 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Puruk Cahu, Esliter yang baru saja mengisi kekosongan jabatan Direktur PDAM telah melakukan beberapa upaya untuk mengatasi krisis air bersih di Kota Puruk Cahu. 

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Murung Raya (Mura), Rejikinoor bahwa ia mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh Direktur PDAM Puruk Cahu dalam melakukan beberapa langkah cepat untuk mengatasi krisis air bersih ini. 

"Saya mangapresiasi kinerja beliau yang turun lansung untuk melakukan pembenahan sebagai langkah cepat terhadap krisis air di Kota Puruk Cahu termasuk melakukan audensi agar bisa bersama mencari solusi terhadap permaslahan ini," tuturnya, Jum'at, 26 Juli 2019.

Rejekinoor juga menambahkan saat ini pihaknya akan mendukung penuh gerakan yang dilakukan oleh pihak PDAM Puruk Cahu dalam mengatasi permasalahan air bersih.

Ditempat bersamaan saat melakukan audensi bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura, Direktur PDAM Puruk Cahu, Esliter menyampaikan sejak diangkat menjadi Direktur PDAM Puruk Cahu lansung mendapat tugas berat dalam mengatasi krisis air pada musim kemarau. 

"Baru menjabat sebagai Direktur PDAM saya langsung dihadapkan dengan musim kemarau sehingga perlu keseriusan dalam penanganan masalah ini," pungkasnya. (RIANSYAH/B-5) 

Berita Terbaru