Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Apresiasi Olahraga Rekreasi 

  • Oleh Norhasanah
  • 26 Juli 2019 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara mengapresiasi kegiatan Olahraga Rekreasi yang digelar Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Porapar) dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Sukamara ke 17.

"Kita sangat apresiasi dengan kegiatan ini, karena selain kebugaran, raga bugar, budayapun jadi lestari," ujar Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi, Jumat, 26 Juli 2019.

Menurut Windu, pihaknya akan terus mengembangkan kegiatan tersebut, sehingga kedepan olahraga rekreasi tersebut bisa terus berkembang. "Karena olahraga rekreasi, akan ini kita gali dan kita kembangkan lagi," ujarnya.

Ahmadi berharap, melalui olahraga rekreasi, dapat menciptakan rasa kebersamaan dan menanamkan sportivitas dalam semangat berkompetisi, serta mampu mewujudkan mimpi bersama dalam mewujudkan pembangunan. 

"Secara tidak langsung dengan digelarnya kegiatan ini, merupakan upaya kita membentuk karakter insan yang sehat dan memiliki semangat juang dan kebersamaan yang tinggi, sekaligus sebagai langkah strategis kita bersama dalam mengembangkan olahraga rekreasi," tuturnya.

Ahmadi melanjutkan, kegiatan lomba olahraga rekreasi ini sangat penting sebagai upaya penggalian aset budaya bangsa lama terpendam di Bumi Gawi Barinjam sehingga akan berdampak positif lahirnya kembali budaya dan kekayaan bangsa.

"Bagi peserta yang belum memperoleh predikat juara, jangan kecewa, jadikanlah ini sebagai motivasi untuk dapat lebih berprestasi di lain kesempatan. Kepada semua pihak yang telah membantu dalam terlaksanakanya kegiatan lomba olahraga rekreasi tahun 2019, saya ucapkan terima kasih," tutur H Ahmadi. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru