Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Samarinda Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembagian Doorprize Meriahkan Penutupan Olahraga Rekreasi 

  • Oleh Norhasanah
  • 26 Juli 2019 - 20:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Penutupan olahraga rekreasi dimeriahkan dengan pembagian doorprize kepada masyarakat yang ikut berpartisipasi. Pengundian hadiah utama dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi.

Puluhan hadiah hiburan juga disiapkan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Sukamara untuk menarik minat masyarakat meramaikan kegiatan yang akan diagendakan setiap tahunnya.

"Pembagian doorprize ini memang kami lakukan agar semakin meriah," ucap Kepala Disporapar Sukamara, Ahmad Zunani, Jumat, 26 Juli 2019.

Menurut Zunani, pembagian hadiah juga dilakukan pada saat pembukaan kegiatan, yang dirangkai dengan menari manai bersama Bupati Sukamara Windu Subagio pada 17 Juli lalu.

"Pada pembukaan, kami juga bagi-bagi doonprize, mudah-mudahan dengan adanya undian berhadiah ini masyarakat semakin antusias mengikuti kegiatan," harap Ahmad Zunani.

Sementara itu, Wakil Bupati Sukamara H Ahamdi mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan tersebut. Pemerintah kabupaten berencana kembangkan lagi kegiatan olahraga rekreasi tersebut.

"Kami sangat apresiasi dengan kegiatan ini, karena selain kebugaran, raga bugar, budayapun jadi lestari. Karena olahraga rekreasi, akan ini kita gali dan kita kembangkan lagi," ujar H Ahmadi saat diwawancara. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru