Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asahan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kotawaringin Timur Dukung Kegiatan Ustazah Oki Setiana Dewi di Sampit 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 Juli 2019 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim) AKBP Mohammad Rommel mendukung penuh kegiatan Ustazah Oki Setiana Dewi selama berada di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Hal tersebut sebagai bentuk terimakasih, karena sudah datang dan akan memberikan pencerahan kepada masyarakat di daerah ini. Sehingga bisa terhindar dari hal-hal negatif nantinya. 

"Kegiatan ini sangatlah baik untuk meningkatkan keimanan umat muslim di Kotim. Sehingga sudah sepatutnya kami sebagai aparat penegak hukum untuk mendukung penuh kegiatan ini," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Jumat, 26 Juli 2019. 

Dukungan yang diberikan oleh kepolisian sendiri berupa pengawalan oleh polwan terhadap Ustazah Oki. Maupun pengamanan sejumlah kegiatan da'i tersebut di Sampit ini. 

Bahkan dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat di daerah ini, terutama anak muda untuk hadir dalam kegiatan Ustazah Oki sebagai upaya untuk meningkatkan pengetahuan ilmu agama dan juga iman dan ketakwaan kepada yang maha kuasa. 

"Ini adalah kesempatan yang baik bagi masyarakat Kotim, terutama umat muslim untuk menambah ilmu agama," kata Rommel. 

Dirinya juga memingimbau kepada pemuda di daerah ini agar selalu semangat untuk datang ke majlis. Karena melalui kegiatan tersebut, akan terhindar dari hal negatif, seperti pergaulan bebes, seks bebas, narkoba, dan hal negatif lainnya. 

Sementara, Ustazah Oki sendiri akan mengisi kegiatan  Talkshow pada Jumat, 26 Juli 2019 bertema "Ketika ku jatuh cinta" di Atrium Citimall Sampit. Dilanjutkan gala dinner, "Rumah terindah rumah berhiaskan Al Quran," di Aquarius Boutique Hotel, dan agenda terakhir pada Sabtu, 27 Juli 2019, yakni kegiatan di Ponpes Darul Amin, dengan tema, "Umma dirimu cerminan masa depan buah hatimu." (MUHAMMAD HAMIM/B-2) 

Berita Terbaru