Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

One Day One Juzz Kotawaringin Timur Dapat Penghargaan Paling Banyak Berikan Wakaf Al Quran

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 27 Juli 2019 - 09:48 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Komunitas One Day One Juzz (ODOJ) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mendapatkan penghargaan dari Ketua Umum DPP ODOJ Ustadz Bakat Setiaji, karena paling banyak memberikan bantuan Al Quran nasional. 

"Kami memberikan penghargaan kepada ODOJ Kotim, karena sudah menjadi penyumbang Al Qur’an terbanyak secara nasional," ujar Ustadz Setiaji seusai kegiatan gala dinner bersama Ustazah Oki Setiana Dewi, Jumat, 27 Juli 2019 malam. 

Ia sangat berterimakasih kepada komunitas ODOZ Kotim yang terus berupaya menyumbangkan infak terbaiknya. Sehingga Al Quran tersebut bisa diberikan kepada orang yang membutuhkan. Sehingga makin banyak masyarakat Indonesia yang kini dekat dengan Al Quran. 

"Jika seseorang sudah dekat dengan Al Quran, hidupnya akan tenang, dan tentunya Al Quran akan menjadi benteng bagi dirinya," kata Ustadz Setiaji. 

Ia menuturkan, ODOJ juga terus berupa untuk memberikan wadah bagi masyarakat yang ingin menyumbangkan infak terbaiknya. Agar bisa terus membagikan Al Quran kepada orang yang membituhkan. Seperti ke daerah yang terkena musibah. Sehingga upaya untuk membumikan Al Quran bisa terwujud. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru