Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus DPD BKPRMI Murung Raya Diharap Bisa Kembangkan Organisasi

  • Oleh Syahriansyah
  • 27 Juli 2019 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah atau DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Kalimantan Tengah, Rusansyah, berharap pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BKPRMI Murung Raya bisa mengembangkan organisasi. 

Harapan itu ia sampaikan seusai melantik kepengurusan DPD BKPRMI Mura untuk masa bakti 2019-2023 di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag), Sabtu pagi, 27 Juli 2019.

Ia mengatakan, pengurus DPD BKPRMI Mura harus bisa menjalin hubungan baik dengan pemerintah kabupaten dan DPRD agar mendapat bantuan anggaran setiap tahun. Anggaran itu nantinya bisa digunakan untuk mengembangkan setiap program BKPRMI. 

"BKPRMI memiliki peran besar dalam mengembangkan generasi muda di Mura terutama pada Taman Kanak-Kanak Al Qu'an (TKA) dan pengembangan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI)," ujar Rusansyah. 

Untuk itu, ia berharap pemkab dan DPRD Mura bisa memperhatikan BKPRMI seperti dengan membantu memberikan insentif pada guru TKA.

"Semoga Pemkab Mura dapat memperhatikann BKPRMI ke depannya, terutama dalam membantu setiap insentif bagi ustadz dan ustadzah di Murung Raya," tutur dia. (RIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru