Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1011/Klk Sediakan Lapangan Tembak

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Juli 2019 - 15:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Melihat potensi olahraga menembak di Kabupaten Kapuas, Kodim 1011/Klk tergerak untuk turut terlibat dan berperan dalam meningkatkan kemampuan para atlet.

Peran Kodim 1011/KlK dalam olahraga itu yakni dengan menyediakan sarana dan prasarana Iatihan berupa lapangan tembak pistol.

Selain itu, Kodim 1011/Klk akan membentuk klub menembak senapan yang diberi nama 1011 Shooting Club.  Di dalam klub itu ada beberapa personel Kodim 1011/Klk dan anggota perbakin.

Dandim 1011/Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono mengatakan, adanya tempat latihan dapat menjadi sarana untuk memunculkan atlet menembak di Kabupaten Kapuas. 

"Sarana pelatihan itu sebagai bentuk dukungan kami dalam memajukan olahraga menembak di Kabupaten Kapuas," ucap Bambang kepada wartawan, Sabtu, 27 Juli 2019.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa pihaknya ke depan berencana menggelar lomba menembak. 

"Saya mengucapkan terima kasih atas keterlibatannya pihak Kodim yang sudah mendukung dan mendorong kegiatan ini, di tambah lagi untuk keterlibatan atlet yang selama ini aktif sebagian besar dari personel atau anggota Kodim," ucap Dian, anggota Perbakin Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru