Kejaksaan Ajak Masyarakat Hidup Sehat melalui Fun Bike Hari Bhakti Adhyaksa

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 27 Juli 2019 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kejaksaan Negeri Barito Timur menggelar Fun Bike dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59, Sabtu, 27 Juli 2019. Acara ini sekaligus mengajak masyarakat untuk hidup sehat.

Adapun kegiatan itu, dimulai dari depan rumah jabatan Bupati Barito Timur dan finish di halaman kantor kejari. Peserta juga dilepas langsung Bupati Barito Timur, Ampera AY Mebas.

Untuk menambah kesemarakkan, panitia juga menyiapkan berbagai hadiah utama. Seperti sepada gunung, TV, kipas angin, kulkas, dan lainnya.

Kepala Kejari Barito Timur, Roy Rovalino Herudiansyah, berharap, melalui kegiatan ini bisa semakin menguatkan tali silaturahmi.

"Saya berharap melalui event ini bisa memperkuat tali silaturahmi dan meningkatkan kinerja jajaran kejaksaan untuk melayani masyarakat,” tegas Roy.

Sementara Itu Bupati Barito Timur, Ampera AY Mebas, meminta kejaksaan untuk memberikan penyuluhan dan layanan informasi yang berkaitan dengan penegakan hukum kepada masyarakat. Kejaksaan juga dapat terus mendukung program kerja kepala daerah.

"Selama ini Kejari Barito Timur berperan penting membantu program untuk pembangunan daerah," kata Ampera. (PRASOJO/B-11)

Berita Terbaru