PT Liga Tetapkan Stadion Tuah Pahoe Layak untuk Liga 1

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 Juli 2019 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kerja keras manajemen Kalteng Putra untuk membenahi stadion pascadilakukan verifikasi beberapa waktu lalu akhirnya membuahkan hasil.

PT Liga Indonesia Baru menetapkan Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya sudah layak digunakan dalam kompetisi Liga 1. Ini berarti Kalteng Putra akan menjalani laga kandang di markas sendiri. 

Penetapan tersebut diumumkan oleh PT Liga pada Minggu, 28 Juli 2019. Kabar gembira tersebut lalu disampaikan manajemen ke awak media. 

"Alhamdulillah, kita bersyukur atas lolosnya Stadion Tuah Pahoe menjadi home base Kalteng Putra," kata CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran melalui Sekretaris Tim, Sigit Wido. 

Sigit mengucapkan terimakasih kepada PT LIB yang telah bekerja melakukan verifikasi stadion tersebut. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan semua pihak yang ikut membantu sehingga stadion ditetapkan layak.

"Juga kami ucapkan terimakasih kepada suporter dan masyarakat. Doa kita dikabulkan. Saatnya kita pulang ke kandang. Bangkit dan bersatu dukung Kalteng Putra menjadi kebanggaan daerah kita tercinta," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru