Ini Pesan Bupati kepada Jemaah Calon Haji Asal Seruyan

  • Oleh Reno
  • 28 Juli 2019 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir berpesan agar para Jemaah Calon Haji atau JCH asal  Seruyan tetap menjaga kondisi kesehatan selalu prima sehingga seluruh rukun haji dapat dilaksanakan dengan baik.

"Saya berpesan kepada seluruh jemaah calon haji agar tetap menjaga kesehatannya selama melaksanakan rukun haji. Ini penting sekali demi kelancaran ibadah hajinya," terabg Yulhaidir pada acara pelepasan JCH asal Kabupaten Seruyan di rumah jabatan Bupati, Minggu 28 Juli 2019.

Selain itu, Yulhaidir meminta agar jemaah calon haji dapat meluruskan niat dan ikhlas dalam beribadah, sejenak melupakan permasalahan duniawi demi khusyuknya ibadah haji.

"Serta juga menjaga nama baik daerah, bangsa dan negara serta berdoa untuk kabupaten kita tercinta yaitu Kabupaten Seruyan agar damai, tentram, serta terhindar dari bala bencana sehingga pembangunan terus berlanjut demi terwujudnya visi misi kabupaten Seruyan," jelas Yulhaidir.

Yulhaidir mendoakan seluruh jamaah calon haji selalu diberi kekuatan untuk dapat melaksanakan ibadah haji dengan sempurna, dan terlindungnya perjalananan mereka serta selamat sampai tujuan hingga balik ke tanah air atau kampung halamannya pada saatnya nanti.


"Kami yang ditinggalkan selalu mendoakan para orangtua kita, saudara-saudara kita yang akan melaksanakan ibadah haji. Semoga mereka pulang menjadi haji yang mabrur," pungkas Yulhaidir. (RENO/B-5)

Berita Terbaru