Bupati Gunung Mas Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Pandohop

  • Oleh Magang 1
  • 28 Juli 2019 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong melakukan peletakan batu pertama pembangunan gereja Pandohop Jemaat Gereja Kalimantan Evangelist (GKE), Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah, Minggu, 28 Juli 2019.

Dia menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas mendukung peningkatan dan pembangunan rumah ibadah seluruh umat beragama, yang dilakukan secara proporsional.

Jaya juga berpesan kepada panitia agar membuat perencanaan pembangunan, memyampaikan rancangan anggaran biaya (RAB), serta desain bangunan gereja kepada Pemerintah Kabupaten Gunung Mas.

Disamping itu, orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini juga mengingatkan agar dibuat rencanan pembangunan per tahun.

Itu semua, lanjut dia, bertujuan untuk memudahkan pelaksanaan evaluasi dan penyusunan target pembangunan pada tahun selanjutnya.

Yang utama, Jaya berharap semangat pembangunan fisik gereja juga diiringi dengan semangat pembangunan rohani jemaat, sehingga muncul sumber daya manusia unggulan dari gereja. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru