Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Way Kanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sigit Wido: Doa Kita Terkabul Bisa Home Base di Stadion Tuah Pahoe

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 Juli 2019 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Doa kita terkabul. Kita bisa home base di Stadion Tuah Pahoe dalam mengarungi kompetisi Liga 1. 

Demikian ucapan Sekretaris Tim Kalteng Putra Sigit Wido mewakili CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran setelah PT Liga Indonesia Baru resmi menetapkan stadion tersebut layak digunakan, Minggu, 28 Juli 2019.

"Mohon doa dari masyarakat Kalteng agar tahun pertama ini (masuk Liga 1) berjalan lancar dan tidak terdegradasi," kata Sigit. 

Sigit juga mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak, terkhusus dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang selalu memberikan dukungan penuh terhadap tim kebanggaan masyarakat Bumi Tambun Bungai.

Sementara itu, pascaditetapkan layak, sorenya langsung digelar ritual dengan tujuan membersihkan aura negatif, meminta keselamatan, kelancaran dan diberikan kemudahan agar tim Kalteng Putra selalu menang dalam laga kandang.

"Mudah-mudahan, dengan ini Kalteng Putra diberikan kemudahan, kelancaran dalam hal apapun. Poin penuh dalam laga kandang wajib didapat," tutur Sigit. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru