Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Titip Doa kepada Jamaah Haji

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 29 Juli 2019 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebelum melepas para jamaah calon haji, Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah meminta doa kepada seluruh jamaah. Berikut isi doa yang diminta Bupati.

Memohon agar Kabupaten Kotawaringin Barat dijauhkan dari marabahaya dan malapetaka, dijauhkan dari kabut asap, dan semoga Bupati di dalam menjalankan amanah roda pemerintahan Kabupaten Kotawaringin Barat selalu diberikan kemudahan dan diberikan kelancaran oleh Allah SWT.

"Semoga Kabupaten Kotawaringin Barat dalam keadaan kondusif dan aman," tutur Bupati saat pelepasan jamaah haji di halaman Masjid Agung Riyadlus Solihin, Pangkalan Bun, Senin, 29 Juli 2019.

Bupati turut berharap, seluruh jamaah asal Kobar diberikan kekuatan dan kesehatan, sehingga dapat menjalankan ibadah dengan lancar dan menjadi haji yang mabrur

Ia juga berpesan kepada seluruh jamaah untuk selalu menjaga kekompakan, kerukunan, kebersamaan, dan kekelurgaan serta saling menolong terutama kepada yang lansia.

"Bersama saling menjaga sesama jemaah terutama ketua rombongan agar lebih memperhatikan jamaah yang sudah tua dan lajut usia," pintanya. (DANANG/B-3)

Berita Terbaru