Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Selatan Hadiri Pleno Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih

  • Oleh Uriutu
  • 29 Juli 2019 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Wakil Bupati Barito Selatan, Satya Titiek Atyani Djoedir beserta sejumlah kepala SOPD terkait menghadiri pleno penetapan perolehan kursi Parpol dan anggota DPRD terpilih periode 2019-2024. Diaula KPU, Senin, 29 Juli 2019.

Ia pun  mengucapkan  terimakasih dan penghargaan kepada KPU, Bawaslu, Partai Politik Peserta Pemilu, aparat keamanan baik TNI maupun Polri yang telah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Tanpa mengenal lelah dari tahapan persiapan sampai saat ini sehingga pelaksanaan Pemilu tahun 2019 di Barsel berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

“Setelah melalu proses yang panjang dan melelahkan akhirnya pada hari ini anggota terpilih DPRD Barsel telah ditetapkan oleh KPU,” kata Aty Djodir kepada Borneonews.

Ia mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas penetapan ini serta juga berharap dengan anggota legislatif yang baru agar lebih bersinergi dan bekerjasama untuk membangun Barito Selatan.

“Karena dalam membangun Barsel merupakan tanggungjawab bersama antaraeksekutif dan legislatif bahkan juga dengan masyarakat,” ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru