25 Anggota DPRD Murung Raya Periode 2019-2024 Resmi Ditetapkan

  • Oleh Syahriansyah
  • 29 Juli 2019 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sempat dilakukan penundaan berapa kali terkait penetapan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Murung Raya (Mura) terpilih pada pemilu 2019 lalu, akhirnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi mengumumkan. 

Penetapan ini berlangsung di Hotel Family Kota Puruk Cahu dengan dihadiri oleh seluruh perwakilan partai politik (Parpol) yang telah diundang,Senin,29 Juli 2019.

Ketua KPU Mura, Sanjaya mengatakan berdasarkan hasil yang diterima oleh pihaknya hingga sekarang di Mahkamah Kontitusi (MK) untuk Kabupaten Mura tidak ada pengajuan permohonan sengketa .

"di MK kemaren untu Kabupaten Mura berjalan dengan lancar seluruh tahapan sehingga berdasarkan informasi dari KPU RI dan KPU Provinsi untuk di Kabupaten Mura nihil pengajuan permohonan sengketa," paparnya. 

Ketua KPU Mura juga berterimakasih terhadap seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan pemilu 2019 ini sehingga bisa menjalankan tahapan akhir pada penetapan calon anggota terpilih periode 2019-2024.

"Saya juga sangat berterimakasih kepada jajaran Kepolisian Mura, jajaran TNI maupun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura yang telah membantu hingga terlaksananya tahapan Pemilu 2019 dengan lancar dan aman," lanjutnya. (RIANSYAH/B-5) 

Berita Terbaru