Tuntutan Masyarakat terhadap Pembanguan Semakin Kompleks

  • Oleh Ramadani
  • 29 Juli 2019 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara harus banyak melakukan pembanahan, perbaikan dan pembangunan untuk menyejahterakan masyarakat kearah yang lebih baik lagi. 

Hal tersebut menurut Bupati Barito Utara H Nadalsyah seiring dengan semakin meningkatnya tuntutan masyarakat yang semakin kompleks terhadap pembangunan di berbagai bidang.

“Tentunya pembenahan, perbaikan dan pembangunan tersebut dengan tetap memperhatikan aspek efesiansi dan efektivitas serta ketentuan perundang-undangan yang berlaku,’" kata Nadalsyah pada cara ramah tamah dan syukuran Hari Jadi ke- 69 Kabupaten Barito Utara, di gedung Balai Antang Muara Teweh, Senin, 29 Juli 2019.

Nadalsyah juga menyampaikan terima kasih yang sebesarbesarnya kepada para mantan bupati, mantan Sekda, dan para mantan pejabat Barito Utara yang telah melaksanakan pembangunan dan berhasil meletakkan dasar-dasar pebangunan di Bumi Iya Muli Bengkang Turan.

Sehingga, kata dia, saat ini kami mendapatkan beberapa kemudahan untuk terus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Barrito Utara. 

“Semoga semua karya bakti para pejabat sebelumnya mendapatkan ganjaran yang berlipat dari Allah SWT/ Tuhan Yang Maha Esa,” kata orang nomor satu di Kabupaten Barito Utara itu. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru