Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarbaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Lepas Keberangkatan Jemaah Calon Haji

  • Oleh James Donny
  • 30 Juli 2019 - 09:16 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo melepas keberangkatan jemaah calon haji Kabupaten Pulang Pisau, Selasa, 29 Juli 2019 malam. Pelepasan jemaah calon haji itu berlangsung di Masjid Ar-Raudhah, Pulang Pisau.

Bupati Pulang Pisau mengatakan, setelah pelepasan tersebut, jamaah akan menuju embarkasi Banjarmasin serta selanjutnya berangkat ke Mekkah.

"Dalam perjalanan menuju Mekkah itu selama 9 jam. Saya melihat sejak manasik sampai saat ini para jemaah tetap semangat. Semoga selalu diberikan kesehatan," kata Edy Pratowo.  

Edy juga berpesan kepada jemaah calon haji untuk menjaga kesehatan dengan banyak minum dan makan buah karena kondisi cuaca yang sangat panas. Diharapkan, jemaah dapat memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin, serta menjaga kekompakan selama ibadah haji.

"Kami berharap semoga para jemaah kita diberikan kesehatan dan kemudahan, sehingga dapat menjadi haji yang mabrur," harapnya. 

Bupati juga meminta kepada jemaah untuk mendoakan agar Kabupaten Pulang Pisau senantiasa aman, damai dan tentram. Serta diberikan kemudahan dalam pembangunan. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru