KPU Sukamara Plenokan 20 Caleg Terpilih, ini Rinciannya

  • Oleh Norhasanah
  • 30 Juli 2019 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sukamara tetapkan 20 nama calon anggota DPRD Kabupaten Sukamara terpilih. Hal itu berdasarkan rapat pleno terbuka yang digelar Senin, 29 Juli 2019, malam.

Berikut rinciannya.

Daerah Pemilihan I

Di daerah pemilihan atau Dapil I, yakni Kecamatan Sukamara ada 10 nama caleg terpilih.

Ahmad Baironi dari PDIP, Eddy Alrusnadi dari Partai Golkar, Jondi Iskandar dari Partai Perindo, Heniawan Siswarini dari PPP, Ahmad Mahfud Sidiq dari PAN, Deni Khaidir dari Partai Hanura, Tetty Indriani dari Partai Hanura, dan Purwanto dari Partai Demokrat.

Daerah Pemilihan II

Di Dapil II melipu Kecamatan Balai Riam dan Permata Kecubung terdapat 6 kursi yang .

Yaitu, HM Kariyanto dari Partai Gerindra, Erlik Nurlaili dari Partai Golkar, Akhmad Sirajuddin dari Partai Nasdem, Sikardi dari PPI, Nur Effendi dari PPP, dan Hariawan Putra dari Partai Hanura.

Daerah Pemilihan III

Untuk daerah pemilihan III meliputi Kecamatan Pantai Lunci dan Jelai ada 4 caleg terpilih. Yakni Lasri dari PKB, Sahrial dari Partai Golkar, Emilia Mahdalena dari Partai PAN, dan Siti Nurhasanah dari Partai Hanura.

Sementara itu, Ketua KPU Sukamara Ahmad Zen Alantany mengatakan bahwa setelah pleno penetapan, pihaknya hanya tinggal menindaklanjuti permohonan pelantikan bagi anggota DPRD terpilih melalui Pemkab Sukamara ke Gbernur Kalimantan Tengah (Kalteng). (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru