Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purworejo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Ucapkan Selamat Hari Jadi ke 17 Kabupaten Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 30 Juli 2019 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menyampaikan ucapan selamat hari jadi Kabupaten Katingan saat dirinya menjadi inspektur upacara peringatan HUT ke 17 Kabupaten Katingan di halaman kantor bupati, Selasa, 30 Juli 2019.

"Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah mengucapkan selamat hari jadi ke 17 Kabupaten Katingan," ujar Gubernur Kalteng.

Dengan bertambahnya usia, Kabupaten Katingan diharapkan mampu menjadi kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi dan mampu memberikan pelayanan secara prima. Sehingga dapat mewujudkan masyarakat Katingan yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera.

"Pada kesempatan ini saya mengajak seluruh masyarakat dan penyelenggara pemerintahan serta berbagai pihak agar menjadikan peringatan hari Kabupaten Katingan sebagai semangat baru dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan di kabupaten yang kita cintai ini," katanya. 

Gubernur Sugianto mengajak seluruh masyarakat di Katingan untuk terus bekerja keras dan bergerak cepat melaksanakan perubahan, membangun dan melahirkan inovasi dengan tujuan menciptakan kesejahteraan masyarakat.

Dengan menggali berbagai potensi sumberdaya yang ada sehingga meningkatkan pendapatan asli daerah serta bekerjasama aktif bersama pemerintah provinsi fokus pada bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi.

Untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan semangat kebersamaan kerja keras, kekompakan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat. 

"Apabila hal tersebut sudah kita lakukan secara bersama Insya Allah berbagai hambatan dalam proses penyelenggaraan pembangunan Kabupaten Katingan dapat teratasi," imbuh Gubernur. (ABDUL GOFUR/B-2/Adv)

Berita Terbaru