Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Grobongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sepeda Motor Karyawan PT MKA Raib saat Ditinggal Mencari Ikan

  • Oleh Reno
  • 30 Juli 2019 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sepeda motor honda revo milik Achmad Khoiri Heryanto, yang merupakan karyawan PT Mitra Karya Agroindo (MKA) Kebun Sulin, Kacamatan Batu Ampar, Kabupaten Seruyan, raib saat ditinggal mencari ikan di kawasan blok 67/68 F PT. MKA.

Sebelum raib dicuri, korban bersama temannya Suharman dan Ngatino ini sedang mencari ikan di sungai di blok 67/68 F PT. MKA Kebun Sulin. Selang beberapa lama terdengar suara motor mendekati posisi motor korban yang terparkir.

Kemudian korban naik dari sungai dan melihat ada seseorang yang mencurigakan, dengan ciri-ciri berbadan gemuk menggunakan helm putih, dan korban tidak mengenali orang tersebut. 

Kemudian setelah orang tersebut pergi, korban kembali ke sungai untuk memindahkan jala ikan yang jaraknya kurang lebih 30 meter dari motor korban.

"Sekitar 30 menit korban naik dari sungai untuk melihat motor korban, dan ternyata pada saat itu ada seseorang yang sudah menghidupkan motor korban dan mengendarainya," ungkap Kapolsek Seruyan Tengah Iptu Romadhon mewakili Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting, Selasa 30 Juli 2019.

Romadhon menjelaskan ciri-ciri pelaku berbadan tinggi kurus menggunakan baju hitam dan helm hitam yang berada di tangan. Korban tidak mengenal orang tersebut. 

"Kemudian korban berteriak maling. Korban bersama temannya mengejar pelaku namun tidak terkejar. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materil Rp 7,6 juta," terang Romadhon. (RENO/B-2)

Berita Terbaru