Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Tengah Kunjungi Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 30 Juli 2019 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Tengah Mochamad Hatta mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Barito Utara, Selasa, 30 Juli 2019.

Kedatangan Mochamad Hatta disambut Bupati Barito Utara Nadalsyah di Pengadilan Negeri Muara Teweh. Penyambutan diawali dengan penampilan tari daerah dan potong pantan.

Nadalsyah kemudian mengucapkan selamat datang di kabupaten dengan semboyan Bumi Iya Mulik Bengkang Turan yang memiliki arti pantang pulang sebelum berhasil kepada Mochamad Hatta.

Bupati berharap, sebagai salah satu lembaga pemberi keadilan, pengadilan bisa memberikan pelayanan terbaiknya kepada pencari keadilan.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada pengadilan, khususnya Pengadilan Negeri Muara Teweh, atas kerja keras selama ini dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu, Mochamad Hatta menyampaikan terima kasih kepada Bupati Barito Utara dan kepala Pengadilan Negeri Muara Teweh beserta jajaran yang telah menyambutnya dengan sangat baik dan hangat.

Sebagai lembaga pemberi keadilan bagi pencari keadilan, Pengadilan Negeri harus bekerja dengan baik dalam proses pelayanan keadilan. 

“Tentunya Pengadilan Negeri tidak bisa bekerja sendiri perlu adanya kerja sama dari berbagi pihak, baik dari jajaran pemerintah daerah, unsur FKPD, maupun seluruh jajaran yang terkait,” katanya.

Harapan ke depan, lanjut dia,  agar pelayanan Pengadilan Negeri, terkhususnya Pengadilan Negeri Muara Teweh, dapat memberikan yang terbaiknya kepada seluruh pencari keadilan. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru