Software Monitoring dan Evaluasi Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP PKK Seruyan Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan 

  • Oleh Reno
  • 30 Juli 2019 - 18:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Ketua Tim Penggerak Pengurus Kesejahteraan Keluarga atau TP PKK Kabupaten Seruyan Fauziah Yulhaidir, mengukuhkan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini atau PAUD kecamatan se-Kabupaten Seruyan.

Prosesi pengukuhan berlangsung di aula rumah jabatan bupati Seruyan, Selasa, 30 Juli 2019.

Dengan dikukuhkannya bunda PAUD kecamatan se-Kabupaten Seruyan, diharapkan perhatian kepada PAUD di tingkat kecamatan semakin digalakkan lagi.

"Jangan sampai setelah dikukuhkan ini justru kurang maksimal dari sebelumnya. Jadi harapakan kita perhatian kepada PAUD bisa lebih optimal," kata Fauziah.

Apalagi motonya belajar sejak dini, sukses di masa depan, berprestasi dan berakhlak mulia menuju Seruyan SEHAT (Sejahtera, Elok, Harmonis, Aman dan Tentram).

"Semoga pengukuhan ini benar-benar dimaknai dengan baik guna terlaksananya amanah yang dipercayakan ini secara ikhlas, berdaya, dan berhasil guna," tegasnya.

Menurut dia, bunda PAUD sebagai penggerak utama diharapkan dapat menggerakkan semua pihak untuk mewujudkan gerakan PAUD berkualitas melalui kepedulian dan pemberdayaan peran serta masyarakat. (RENO/B-3)

Berita Terbaru