Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Seruyan Apresiasi Peringatan Hari Anak Nasional

  • Oleh Reno
  • 30 Juli 2019 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti mengapresiasi atas terselenggaranya peringatan Hari Anak Nasional atau HAN tahun 2019 tingkat Kabupaten Seruyan di Kuala Pembuang, Selasa 30 Juli 2019.

"Kita mengapresiasi atas terselenggaranya dengan sukses acara peringatan hari anak nasional. Bagaimana pun, karena ini untuk anak kita semua jadi harus kita dukung," kata Wakil Bupati atau Wabup Seruyan Hj Iswanti, Selasa 30 Juli 2019.

Hj Iswanti berpesan untuk anak-anak dan keluarga sebagai pihak yang paling bertanggung jawab terhadap tumbuh kembang seorang anak.

Untuk anak-anak di Kabupaten Seruyan, diharapkan dapat menjadi generasi yang beradab dan menjunjung tinggi tata krama, etika dan ahlak yang baik.

"Saya berpesan supay anak-anak di kabupaten seruyan rajinlah beribadah, belajar, hormati dan sayangi orangtua dan sesama," ujar Iswanti.

Ia juga berpesan agar anak-anak sebagai penerus bangsa Indonesia harus memiliki kualitas pendidikan dan kesehatan yang baik, juga memiliki rasa cinta terhadap daerah tercinta.

Sementara, untuk kalangan keluarga, ia meminta agar dapat menjaga anak-anak dengan sebaik mungkin. Karena menjaga seorang anak sama dengan melindungi depan bangsa Indonesia. "Anak-anak ini penerus masa depan bangsa ini," imbuhnya. (RENO/B-5)

Berita Terbaru