Kapolsek Murung Pantau Pengamanan Pemilihan BPD di 6 Desa

  • Oleh Syahriansyah
  • 31 Juli 2019 - 13:08 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Ada 6 desa di wilayah hukum Polsek Murung yang menyelenggarakan pemililihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD), di antaranya Desa Bumban, Desa Sumpoi, Desa Danau Usung, Desa Bahitom, Desa Panu'ut dan Desa Penyang, Rabu, 31 Juli 2019.

Oleh karena itu, demi menjaga situasi Kamtibmas selama pelaksanaan pemilihan BPD, Kapolsek Murung bersama Kompi C 631 Antang Letnan II Inf Dwian Alit Utama melakukan pantauan langsung dengan menyisir ke 6 desa tersebut melalui Sungai Barito. 

Kapolres Murung Raya AKBP Esa Estu Utama Melalui Kapolsek Murung Ipda Yulianto menjelaskan, pantauan ini bertujuan agar pemilihan BPD di 6 desa yang ada di Kecamatan Murung bisa berjalan dengan lancar. 

"Kami lakukan pemantauan untuk memastikan tidak adanya gangguan Kamtibmas selama pelaksanaan pemilihan anggota BPD di 6 desa yang berlangsung pada hari ini,"ucap Kapolsek. 

Ia juga menjelaskan, di setiap desa yang melaksanakan pemilihan anggota BPD khususnya di Kecamatan Murung sudah ada anggota Bhabinkamtibmas yang diminta secara intens menjaga keamanan pelaksanaan pemilihan anggota BPD. 

"Setiap Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa kita minta secara intensif  pengamanan terhadap pelaksanaan pemilihan anggota BPD sehingga dapat mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas," lanjutnya. (RIANSYAH/B-2) 

Berita Terbaru