Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati  Lantik Pengurus DPC Apdesi Kobar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 31 Juli 2019 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah melantik pengurus dewan pimpinan cabang Asosiasi  Perangkat Desa Seluruh Indonesia (DPC Apdesi) Kobar periode 2019 - 2024, Rabu, 31 Juli 2019.

Apdesi sebagai wadah aparatur pemerintahan desa berhimpun dan saling membantu.

"Harapannya dengan adanya asosiasi ini seluruh perangkat desa memiliki wadah untuk membantu percepatan program di desa masing-masing," jelas Bupati.

Selain itu, lanjut Bupati, asosiasi ini juga bisa menjadi wadah untuk menyampaikan berbagai hal dalam rangka pembangunan di wilayah desa.

"Sehingga berbagai perangkat desa juga saling mendukung untuk memperjuangkan keinginan masyarakat dalam pembangunan di masing-masing desa," jelas Bupati.

Hal tersebut menurut Bupati, perangkat desa bisa saling berdiskusi dan membantu agar dalam pengambilan kebijakan dan penggunaan dana desa bisa tepat guna .

"Kita tentunya berharap tidak ada lagi perangkat desa yang nantinya malah terjerat masalah hukum dalam menentukan kebijakannya. Namun intinya hal itu tidak akan terjadi selama kebijakan yang ada tidak menyimpang dari aturan yang ada," jelas Bupati. (WAHYU KRIDA/B-2) 

Berita Terbaru