Bupati Katingan Dijadwalkan Hadiri Musda KNPI

  • Oleh Abdul Gofur
  • 31 Juli 2019 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas direncanakan menghadiri rapat pimpinan daerah dan musyawarah daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Kabupaten Katingan Tahun 2019 di Hotel Katingan, Rabu, 31 Juli pagi ini.

Ketua panitia Rapimda dan Musda KNPI Kabupaten Katingan, Iskandar menuturkan hal ini.

Menurutnya, selain bupati juga diundang sejumlah pejabat daerah termasuk unsur FKPD. Dari pantauan borneonews.co.id di Hotel Katingan, sejumlah organisasi kepemudaan atau OKP dan  dewan pimpinan kecamatan atau DPK se Kabupaten Katingan yang memiliki hak suara sudah hadir.

Sebagian mereka ditampung menginap di Hotel Katingan.

Rapat pimpinan daerah dan musayawarah daerah atau Musda ke VI KNPI Kabupaten Katingan tahun 2019 ini mengambil tema 'Karya Nyata Pemuda Membangun Katingan Bermartabat'.

Hingga berita ini dirilis, Musda KNPI ke VI Kabupaten Katingan bakal diramaikan oleh 2 orang kandidat yang sebelumnya sudah mendaftar ke meja panitia. Namun belakangan ada kandidat lain yang juga bakal meramaikan pemilihan ketua KNPI masa bakti 3 tahun mendatang itu, yakni atas nama Lutfi Fauzi.

Lutfi Fauzi rencananya akan mendaftar pada saat pembukaan musda pagi ini. Saat ini Lutfi Fauzi menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Katingan. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru