Aplikasi Rekapitulasi Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Majelis Pemuda DPD KNPI Katingan Tak Berikan Suara di Musda KNPI Hari Ini

  • Oleh Abdul Gofur
  • 31 Juli 2019 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua Majelis Pemuda DPD KNPI Kabupaten  Katingan periode 2014 - 2018, Fahmi Fauzi menyatakan dirinya tidak memberikan suara kepada calon ketua DPD KNPI Kabupaten Katingan periode 2018 - 2021. 

Musda KNPI Katingan digelar pada Rabu, 31 Juli 2019 di Hotel Katingan.

Menurut Fahmi Fauzi yang saat ini tengah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah, alasan dirinya tidak memilih karena untuk menjaga netralitas majelis pemuda DPD KNPI Kabupaten Katingan.

"Majelis pemuda DPD KNPI Kabupaten Katingan tidak memberikan suara kepada calon ketua DPD KNPI Kabupaten Katingan 2018 - 2021," tulis Fahmi Fauzi yang dikirimkan via whatsupp ke borneonews.co.idpagi ini.

Namun demikian, kata Fahmi, majelis pemuda DPD KNPI Kabupaten Katingan memberikan masukan kepada seluruh peserta musda pemuda/KNPI untuk menjaga komitmen bersama bahwa Ketua DPD KNPI Kabupaten Katingan tetap berpedoman pada Undang Undang No 40 Tahun 2009 tentang kepemudaan.

Fahmi mengucapkan selamat bermusyawarah kepada pemuda di Katingan yang hari ini menggelar Musda KNPI ke VI. "Semoga menghasilkan keputusan yang terbaik untuk pemuda dan masyarakat Kabupaten Katingan," imbuh Fahmi Fauzi. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru