Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Kalteng Putra Tiba di Kota Palangka Raya 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 31 Juli 2019 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Kalteng Putra tiba di Kota Palangka Raya dengan selamat, Rabu, 31 Juli 2019. Kedatangan skuad tim berjuluk Laskar Isen Mulang langsung mendapat sambutan dari para pendukungnya.

Salah satunya kelompok suporter yang tergabung dalam Persatuan Sepak Bola Anak-Anak Puntun atau biasa dikenal dengan sebutan Persepun.

Mereka juga menyempatkan diri berkomunikasi dengan sejumlah pemain sembari mendoakan agar Kalteng Putra selalu menuai poin penuh di setiap laga dalam mengarungi kompetisi Liga 1.

"Kami akan selalu mendukung Kalteng Putra. Semoga saat melawan Semen Padang nanti bisa menang," ucap, Holis mewakili Persepun.

Rencananya, tim Kalteng Putra akan langsung menjajal Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya pada petang nanti. Ini karena mereka tidak memiliki banyak waktu untuk beristirahat mengingat pada Jumat, 2 Agustus 2019 nanti akan menjamu Semen Padang.

Laga tersebut menjadi kandang pertama bagi Kalteng Putra di markasnya sendiri setelah PT Liga menyatakan memenuhi standar. 

Sebelumnya, manajemen Kalteng Putra bekerja keras melakukan pembenahan dibantu sejumlah pihak dan atas dukungan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru