Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaku Pembacokan juga Lukai Anggota Polsek Mentaya Hulu

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 31 Juli 2019 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tidak hanya membacok AG, warga Desa Penyahuan, Kecamatan Bukit Santuai, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), hingga tewas, pelaku berinisial JN juga menyerang polisi dengan senjata tajam.

Akibat aksi nekat JN, anggota Polsek  Mentaya Hulu, menderita sejumlah luka. Pelaku membacok polisi yang hendak menangkapnya dengan parang yang digunakan membunuh AG.

"Saat ini pelaku pembunuhan warga tersebut sudah ditangkap," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Rabu, 31 Juli 2019. 

Akibat luka yang dialami, anggota polisi yang menjadi korban harus dilarikan ke rumah sakit mendapat perawatan intensif.

Informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, aksi JN bermula saat korban sedang membangun rumah. Tiba-tiba datang pelaku membawa sebilah parang dan senjata api. Tanpa mengeluarkan kata-kata, JN langsung menyerang korban dengan membabi buta hingga tewas. 

Warga sekitar yang melihat kejadian tidak berani melerai dan menangkap pelaku. Mereka takut menjadi korban berikutnya. Namun, ada warga yang berinisiatif menghubungi aparat kepolisian.

Polisi yang datang berupaya menangkap pelaku. Namun pelaku langsung menyerang petugas dengan parang. Mendapat perlawanan dari pelaku, sejumlah polisi melepaskan tembakan hingga menengani badan JN. 

Setelah itu, warga sekitar dan anggota polisi menangkap pelaku. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru