Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaku Pembacokan Ditembak Polisi Sebelum Ditangkap Warga

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 31 Juli 2019 - 19:08 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pelaku pembacokan warga hingga tewas dan melukai polisi di Desa Penyahuan, Kecamatan Bukit Santuai, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), ditembak petugas sebelum ditangkap warga.

"Pelaku tersebut sudah diamankan dengan luka tembak," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Rabu, 31 Juli 2019. 

Polisi terpaksa menembak pelaku lantaran menyerang petugas dengan senjata tajam saat akan ditangkap. Bahkan seorang polisi mengalami luka di bahu akibat tebasan parang pelaku. 

Setelah ditembak polisi, warga yang menyaksikan kejadian tersebut langsung menangkap pelaku. Hal itu dilakukan karena mereka khawatir makin banyak korban yang diserang. 

Sementara itu, kronologis kejadian tersebut bermula ketika warga  Desa Penyahuan berinisial AG sedang membangun rumah. Tiba-tiba datang pelaku JN membawa parang dan senjata api. Tanpa mengeluarkan sepatah katapun, pelaku langsung menyerang AG dengan membabi buta hingga korban tewas.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, tidak berani melerai dan menangkap pelaku. Karena takut menjadi korban pembunuhan selanjutnya. Sehingga mereka langsung menghubungi aparat kepolisian. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru