Universitas Palangka Raya Tempatkan 1.035 Mahasiswa KKN ke Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 31 Juli 2019 - 21:26 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Universitas Palangka Raya (UPR)  kembali menempatkan mahasiswa untuk melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) di Kabupaten Pulang Pisau. 

Jumlah mahasiswa KKN pada periode II Tahun 2019 tersebut sebanyak 1.035 orang mahasiswa dan akan ditempatkan di 6 kecamatan, yaitu Banama Tingang, Kahayan Tengah, Jabiren Raya, Kahayan Hilir, Maliku dan Pandih Batu dimulai 31 Juli sampai 6 September 2019. 

Rombongan Mahasiswa KKN UPR ini dipimpin oleh Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat  (LPPM) Aswin Usup beserta dosen pembimbing. 

Kehadiran rombongan Mahasiswa KKN di sambut langsung oleh Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau, Rabu, 31 Juli 2019.

Ketua LPPM UPR Aswin Usup juga selaku pimpinan rombongan mahasiswa KKN UPR mengharapkan Bupati Pulang Pisau dan Rektor  Universitas Palangka Raya dapat berkenan melakukan safari selama para mahasiswa melaksanakan KKN. 

Bupati Edy Pratowo menyambut mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa KKN dan dosen pembimbing di Kabupaten Pulang Pisau. 

Menurutnya keberadaan mahasiswa KKN tersebut akan memberikan banyak manfaat bagi Kabupaten Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru