ASN Seruyan Akan Dapat Tunjangan Besar, Ini Syaratnya

  • Oleh Reno
  • 31 Juli 2019 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir akan meningkatkan tunjangan kinerja kepada Aparatur Sipil Negara atau ASN di Kabupaten Seruyan.

Bagi ASN yang tergolong rajin masuk kerja maka mereka siap-siap akan menerima tunjangan yang lumayan besar dari Pemkab Seruyan. 

Hal tersebut sebagai bentuk apresiasi Bupati Seruyan kepada ASN agar pelayanan kepada masyarakat terus ditingkatkan. Sehingga hal pokok dan mendasarkan ini tetap dipegang teguh oleh ASN.

"Kita akan tingkatkan tunjangan kinerja bagi ASN yang rajin dan nilai kinerjanya baik. Maka dari itu, mari tingkatkan kinerja, kualitas dan kuantitasnya," ujar Yulhaidir, Rabu 31 Juli 2019.

Bentuk perhatian dan apresiasi itu diberikan oleh Pemkab Seruyan ketika ASN menunjukan kuakitas kinerjanya, sehingga pelayanan dan roda pemerintahan di Kabupaten Seruyan berjalan dengan baik.


"Harapan kita kinerja ASN di Seruyan terus meningkat dengan hasil yang memuaskan. Jadi jangan sampai ada keluhan masyarakat terkait pelayanan yang kurang optimal. Makanya kita terapkan abensi iris mata supaya ASN bekerja secara profesional," tukasnya. (RENO/B-5)

Berita Terbaru