Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3 Remaja Ini Adu Jotos Gara-gara Perempuan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 31 Juli 2019 - 22:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hanya gara-gara masalah perempuan, tiga remaja di Desa Pelangsian, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), adu jotos, Rabu, 31 Juli 2019.

"Mereka adu jotos hanya karena masalah perempuan, dan ketiganya beserta saksi sudah kami berikan pembinaan," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, melalui Kapolsek Ketapang AKP Wiwin Junianto Supriyadi, Rabu, 31 Juli 2019. 

Mereka diamankan polisi atas dasar laporan dari salah satu remaja tersebut. Karena dirinya tidaj terima ditampar oleh kedua temannya tersebut. Namun pihak kepolisian tidak melakukan proses dan menjadi penengah agar ketiganya berdamai. Sehingga mereka tetap berteman dan tidak lagi melakukan hal tersebut. 

"Kejadian seperti ini sebenarnya tidak perlu ditanggapi dengan emosi. Karena hal seperti ini dapat melatih sikap seseorang menjadi lebih dewasa jika ditanggapi dengan baik," kata Wiwin. 

Sementara, kejadian tersebut bermula ketika salah satu dari tiga remaja tersebut bercerita kejelekan kedua temannya kepada seorang wanita. Hal tersebut ternyata dilaporkan oleh perempuan tersebut. 

Sehingga keduanya tidak terima dan menyusun rencana untuk memberikan perhitungan kepada remaja tersebut. Dengan mengajak agar mereka bertiga tidur di salah satu toko yang ada di desa tersebut. 

Saat itulah ketiga remaja tersebut saling adu jotos. Namun salah satu diantara mereka tidak terima akibat tamparan kedua temannya. Sehingga dilaporkan ke Polsek Ketapang. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru