Ini Pesan Wakil Gubernur Saat Memimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Murung Raya

  • Oleh Syahriansyah
  • 01 Agustus 2019 - 09:26 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Tengah (Kalteng), Habib Ismail bin Yahya memimpin upacara peringatan hari jadi Kabupaten Murung Raya (Mura) ke- 17 yang berlangsung di halaman kantor Bupati Mura, Kamis, 1 Agustus 2019.

Genap 17 tahun usia Murung Raya sejak ditetapkan sebagai Kabupaten defenitif pada tahun 2002 lalu merupakan langkah yang cukup berat bagi Kabupaten paling utara di Kalteng ini. 

Maka dari itu, Wagub Kalteng berharap pada usia ke 17 tahun ini menjadi semangat baru bagi Pemeritah Kabupaten (Pemkab)Mura dalam mewujudkan percepatan pembangunan. 

"Semoga pada usia ke 17 ini menjadikan momentum penumbuh semangat, sehingga percepatan pembangunan bisa terwujud dan terus menjalin kerjasama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng," tutur Wagub. 

Ia juga berpesan agar Kabupaten Mura mampu memiliki daya saing dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Mura serta terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Mura. 

"Saya sangat mengapresiasi atas program yang telah dijalankan oleh Pemkab Mura yaitu program pembangunan berbasis pedesaan menuju Mura Emas 2030 sehingga bisa menjadi acuan pembangunan," tutupnya. (RIANSYAH/B-5/ADV) 

Berita Terbaru