KPU Murung Raya Terima Penghargaan Bertepatan Pada Hari Jadi Murung Raya

  • Oleh Syahriansyah
  • 01 Agustus 2019 - 10:56 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Komisi Pemilihan Umum atau KPU Murung Raya (Mura) mendapat penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura yang diserahkan Bupati Mura, Perdie M. Yoseph. 

Penghargaan itu diberikan atas prestasi KPU Mura dalam menyukseskan pelaksaan Pemilu 2019 lalu dengan lancar tanpa ada sangketa di MK serta mampu meningkatkan partisipasi pemilih hingga 84,69%.

Ketua KPU Mura, Sanjaya mengaku bangga atas capaian KPU Mura pada Pemilu 2019 lalu sehingga bertepatan pada hari jadi Mura yang ke 17 ini KPU Mura menerima penghargaan dari Pemkab Mura. 

"Tentu ini penghargaan yang memotivasi seluruh komisioner KPU Mura untuk kedepannya dapat mempertahankan predikat penghargaan ini," paparnya usai pelaksaan upacara hari jadi Mura ke 17, Kamis, 1 Agustus 2019.

Sanjaya juga menjelaskan raihan partisipasi yang diberikan oleh masyarakat Mura ini tentu tidak terlepas dari kerja keras yang ditunjukan oleh seluruh Komisioner KPU Mura.

"Saya berterimakasih kepada seluruh Komisioner yang telah mendukung dan menyukseskan tahapan Pemilu 2019, atas kerjasama yang baik semua tahapan dan pelaksanaan Pemilu berjalan dengan lancar," tutupnya. (RIANSYAH/B-5) 

Berita Terbaru