Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Willy M Yoseph Belum Memastikan Maju pada Pilkada 2020

  • Oleh Syahriansyah
  • 01 Agustus 2019 - 12:56 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Mantan Bupati Murung Raya (Mura) Willy M Yoseph secara tegas menyatakan bahwa dirinya tetap konsisten sebagai petugas partai.

Terkait dengan keinginannya maju kembali pada Pilkada 2020 mendatang sebagai Calon Gubernur (Cagub) masih belum bisa dipastikan. Meski pun sebagian besar masyarakat di DAS Barito maupun di Kabupaten lainnya menginginkan dirinya maju kembali pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020.

"Masalah Pilgub, saya mengatakan, saya hanya seorang petugas partai sehingga apabila saya disuruh maju oleh pimpinan partai saya akan selalu siap," kata Willy M Yoseph saat menghadiri peringatan hari jadi Mura ke 17, Kamis, 1 Juli 2019.

Dirinya juga mengatakan, saat ini masih tetap fokus pada terpilihnya dia sebagai anggota DPR RI mewakili Kalimantan Tengah di Senayan. 

Untuk itu, sebagai seorang petugas partai, Willy menjelaskan tugas yang diberikan oleh pimpinan partai akan tetap selalu dilaksanakan apapun itu bentuknya. 

"Meskipun ada dukungan yang diberikan oleh masyarakat yang menginginkan saya maju kembali pada Pilgub 2020 saya sangat berterimakasih, tapi satu hal yang saya ingatkan bahwa saya tetap kader partai yang tetap konsisten mengikuti perintah dari pimpinan partai," tukasnya. (RIANSYAH/B-2)
 

Berita Terbaru