Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seram Bagian Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Sukamara Doakan JCH Mendapat Predikat Haji Mabrur

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Agustus 2019 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi mendoakan Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Sukamara mendapat predikat sebagai haji yang mabrur.

"Semoga jemaah haji ini bisa menjadi haji yang mabrur dan setelah menjalankan ibadah nanti dapat kembali ke Sukamara dalam keadaan sehat walafiat," ucap H Ahmadi, H Ahmadi, Kamis, 1 Agustus 2019.

Dalam momen pelepasan, Ahmadi mengingatkan agar dalam pelaksanaan ibadah haji harus dilakukan dengan sepenuh hati. Serta menjalankan semua proses ibadah di Tanah Suci Mekkah sehingga tujuan ibadah haji dapat dilaksanakan sesuai dengan tuntunan.

"Saya mengingatkan untuk melaksanakan ibadah dengan keiklasan dan sepenuh hati, berpasrah dan berserah diri bahwa semua hanya semata-mata karena Allah," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pemberangkatan JCH Sukamara, Wariyanto mengatakan, jamaah tersebut berasal dari beberapa kecamatan yakni Kecamatan Sukamara sebanyak 19 orang, Kecamatan Balai Riam sebanyak 4 orang dan Kecamatan Jelai sebanyak 2 orang.

"Jamaah terdiri dari 12 orang laki laki dan sebanyak 13 orang perempuan, jamaah haji asal Sukamara masuk dalam kloter 18 yang tergabung dengan Kabupaten Barito Utara, Barito Selatan dan Kota Palangka Raya," kata Wariyanto. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru